Bayi Kylie Jenner Berjenis Kelamin Perempuan

Selasa, 26 September 2017 - 20:03 WIB
Bayi Kylie Jenner Berjenis Kelamin Perempuan
Bayi Kylie Jenner Berjenis Kelamin Perempuan
A A A
JAKARTA - Misteri seputar kehamilan Kylie Jenner sedikit demi sedikit terkuak. Setelah dipastikan bahwa ayah biologis bayi itu adalah Travis Scott, kini kembali muncul tentang jenis kelamin sang janin.

Diberitakan TMZ, bayi yang saat ini dikandung Kylie diyakini berjenis kelamin perempuan. Kabarnya usia kandungannya saat ini diperkirakan sekitar 5 bulan.
Jika kabar usia kehamilan Kylie itu benar, maka awal tahun depan keluarga besar Kardashian akan kedatangan dua anggota baru. Sebab, Kim Kardashian pun saat ini sedang menanti kelahiran anak ke tiganya yang dikabarkan lahir pada Januari mendatang.

Kebahagian keluarga Kardashian-Jenner itu pun semakin sempurna lantaran dua anggota barunya itu sama-sama berjenis kelamin perempuan.

Kabar tentang kehamilan Kylie sendiri dipicu setalah dia mengunggah foto yang tidak biasa. Dalam foto tersebut, model cantik ini terlihat mengenakan pakaian longgar. Dari pemandangan tersebut, mencuat kabar bahwa dia sedang mengandung.

Tidak hanya itu, kabar tentang siapa ayah biologis dari janin yang dikandung Kylie pun sempat mengundang desas-desus. Hal tersebut dipicu dari pengakuan mantan pasangan Kylie, Scott Disick bahwa mereka masih melakukan hubungan seks, minimal seminggu sekali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5112 seconds (0.1#10.140)